Jumat, 18 Desember 2015

PG

Haiii PG .....
Masih lucu aja kalau mendengar itu .
Hehe .

Hanya ingin cerita sedikit tentang sesosok PG .

May be ada yang tidak tahu apa itu PG .
PG yakni singkatan dari "Pendaki Gunung" .

Yaaaa, bisa bertemu dengan seorang PG Sejati tentu jauh di luar kendali dan tidak terbesit di dalam pemikiran sama sekali .

Hmmmmm .......
Sebelumnya saya meminta maaf kalau pernah mempunyai pikiran jelek tentang PG.
Saya mempunyai penilian itu karna saya saat itu hanya menilai dari covernya saja .
Namun seiring berjalannya waktu , penilaian itupun berubah .

Ada di suatu perjalanan pendakian saya bertemu dengan seorang PG yang profesional , disitu pun pemikiran jelek masih terbesit , hehe . Maaf ya :p
Namun di suatu kejadian mata saya pun terbuka dan pikiran saya pun terbuka tentang seorang PG .

Saat itu saya dan teman saya terjebak hujan badai d tengah perjalanan, lalu kita memutuskan untuk beristirahat di Pos 2 .
Saat itu bertemu dengan beberapa pendaki lain, dan kita pun membaur di tempat tersebut .

Singkat cerita , salah satu teman saya terkena hypo ringan dan disitu pun saya bersama teman-teman pendaki cewe asal Madiun bersama saling berpelukan untuk saling menghangatkan suasana serta menghangatkan salah satu teman saya yang terkena hypo tersebut .
Hanya bermodalkan 1 selimut yang tidak begitu tebal untuk dibuat selimutan lebih dari 5 orang, sedangkan untuk kaum cowo mereka bersama-sama saling menata kerir agar air hujan tidak langsung masuk mengenai kita semua .

Kejadian tersebut terjadi saat saya melakukan pendakian pertama saya ke Gunung Lawu .

Dari perjalanan pendakian tersebut banyak banget pelajaran yang saya dapat, banyak banget hikmah yang saya dapat .
Ya walaupun saat pendakian terseut memang belum sampai ke pncak karena faktor cuaca .
Namanya saja di alam bebas , faktor cuaca serta musim saat itu memang tidak bisa di tebak .

Saya berpegang teguh pada semboyan seorang PG "bahwa puncak hanyalah bonus, mendaki tujuannya untuk pulang" .


Kata kata tersebut tidak akan pernah saya lupakan sampai kapan pun , dan akan saya jadikan pedoman ketika saya akan melakukan pendakian lagi .


Terima kasih rekan rekan telah membukakan mata saya agar saya dapat menilai seorang PG tidak dari luarnya saja .
Hehehe ...


Banyak sisi positif yang dapat dipelajari dari seorang PG .
1 keunikan dari seorang PG yang terkadang membuat saya jengkel serta semangat untuk meledeknya dan selalu tetap ingin mengajaknya adalah "JALAN-JALAN KE MALL" .
Hehehe ..


Thank's to PG :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar